TOctober 28, 2017

Cara Root Nox Player Emulator Dengan Mudah

Nox Player

Banyak sekali di dunia internet ini aplikasi emulator gratis untuk memaikan aplikasi android dengan instan tanpa ribet ribet lagi pegang hp, cukup bekerja dan melihat notifikasi dipc. jadi jika kamu punya banyak sekali pekerjaan lebih baik memakai aplikasi emulator android ini.

Sebenarnya banyak sekali emulator android yang menyediakan kemudahan untuk mengakses emulator android, tapi tidak semua fitur lengkap seperti kamera atau bahkan aplikasi yang tidak cocok atau aplikasi yang tidak kompatibel karena software atau dalam segi VGA atau prosesor. 


Untuk ini saya merekomedasikan kamu untuk memakai aplikasi ini. yaitu Nox Player, jika kamu tidak suka dengan emulator ini karena ribet untuk memakainya kamu bisa juga memakai emulator satu ini yaitu Bluestack, dengan desain UI yang khas biru flat dan desain tools yang banyak tapi minimalis.

Baca Juga : Fitur Fitur Bluestacks 2 Emulator Android Terbaik Untuk PC

Berbeda seperti nox player yang mempunyai banyak menu tools tapi tampilannya tidak minimalis, tapi malah memudahkan pengguna untuk mengaksesnya.

Ok langsung saja, bagaimana cara meng root Nox Player emulator ini ? sebenarnya lebih mudah dari yang kamu bayangkan, karena nox player itu sebenarnya sudah di root pada system nya, cuma tinggal buka saja look dari root nya.

Sebenarnya mudah sekali ya, bagaimana langkah untuk meng root Nox Player ? lihat petunjuk dan gambar dibawah ini

LIhat dibawah ini :

1. Langkah awal adalah download terleih dahulu Nox Player di https://id.bignox.com/ jika sudah punya lewati langkah berikut ini.

2. Lihat gambar berikut, klik pengaturan di dekat tools bar di bagian atas


3. Nanti akan masuk ke menu ini, silahkan centang 2 menu berikut yaitu Root Startup dan Menjalankan Pada Startup silhakan Simpan Perubahan

4. Simpan Perubahan Dan akan ada notifikasi apakah mau di reboot atau tidak, jika tidak muncul bisa kamu klik tools reboot ulang di pojok kanan. silahkan lihat gambar berikut.


5. Klik konfirmasi dan Nox Player akan di reboot secara otomatis. kalau tidak ter reboot otomatis coba masuk lagi ke aplikasi Nox Player.

6. Selesai, Sekarang kamu bisa memasang aplikasi yang membutuhkan akses root atau mau merubah system pada nox player dengan root explorer.


Apakah lebih baik jika Nox Player di Root ? ,Menurut saya lebih baik karena kamu akan mendapatkan beberapa fitur baru atau ingin memasang aplikasi yang membutuhkan root
jika artikel ini bermanfaat silahkan bagikan, jika ada langkah yang membingungkan silahkan komen di bawah ini
About Author

Menjadi Seorang Blogger Yang Berguna Untuk Orang Lain Dan Tetap Berbagi Ilmu Walau Hanya Sepotong Kata
Follow Me :
Related Article