TOctober 10, 2017

Samsung Galaxy X, Desain, Harga Dan Rilis Si Smartphone Lipat

Samsung Galaxy X 

Perangkat yang dilipat adalah langkah berikutnya dalam evolusi smartphone. Masih belum jelas siapa yang akan mendominasi pasar dengan desain li8pat ini, tapi beberapa rumot juga mengatakan kalau  LG, Lenovo, dan Samsung berada di garis terdepan untuk membuat desain ponsel lipat.

padahal tampilan dari Samsung Edge saja sudah keren? mungkin kalau layarnya lipat lebih keren. Samsung telah mengerjakan display yang dapat dilipat selama beberapa tahun sebelumnya, dan raksasa Korea tersebut mungkin siap untuk menampilkan smartphone yang benar-benar fleksibel pada tahun 2018 kemudian.

Baca Juga : Xiaomi MI A1 Spesifikasi Serta Android One Dan Dual Camera Termurah

Informasi tentang ponsel tersebut, yang telah mendapat tipe yang cocok yaitu Galaxy X atau "Treble Eight"

Tanggal rilis


Samsung telah lama dikabarkan akan mempersiapkan Galaxy X untuk rilis sekitar tahun 2017, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa samsung galaxy x tidak bisa rilis pada tahun 2017. mungkin saja galaxy x baru saja rilis untuk menguji kemampuannya dahulu sebelum di rilis

Baru-baru ini, nomor model ponsel, SM-G888N0 (dengan "N0" dilaporkan menunjukkan bahwa itu untuk pasar Korea), tercantum dalam dokumen untuk pengujian Bluetooth. Kemudian direferensikan dalam sertifikasi Wi-Fi dari Aliansi Wi-Fi dan pengajuan diajukan ke Badan Riset Radio Nasional Komisi Komunikasi Korea.

Jika sebagian kecilnya ponsel Galaxy X dibuat, maka sebaiknya jangan terlalu mengharapkannya tersedia di luar Korea Selatan, atau bahkan ke publik sama sekali. Ponsel ini digambarkan memiliki dua panel layar OLED dengan engsel di tengahnya. Layar tanpa bezels, seperti yang digunakan pada Galaxy S8.

Rumor menyarankan perangkat komersial dapat rilis pada kuartal ketiga tahun ini - atau sekitar bulan Juli sampai September 2018 atau 2019. Menurut seorang sumber yang berbicara dengan Herald Korea, Samsung dapat menggelar lebih dari "100.000 unit perangkat lipat" akhir tahun ini. Perangkat tersebut kabarnya bisa digunakan sebagai tablet 7 inci saat dilipat. Bocoran sebelumnya dari pengguna Twitter dan Samsung leakster @mmddj_china mengatakan perangkat tersebut akan tersedia untuk dibeli di beberapa titik pada kuartal ketiga atau keempat tahun 2018 - 2019.

Versi konsumen terakhir mungkin akan datang bahkan nanti. Sumber mengatakan kepada Bloomberg bahwa kita bisa melihat ponsel Samsung pertama yang dapat dilipat di Mobile World Congress pada akhir Februari 2018, dan perusahaan tersebut mempertimbangkan untuk membangun dua model smartphone galaxy x salah satunya yang bisa dilipat seperti dompet. dan yang kedua perangkat tersebut dikatakan memiliki layar 5 inci saat digunakan sebagai ponsel namun ketika dibuka berlayar 8 inci.

Sebelum dikenal sebagai Galaxy X, ponsel lipat Samsung memiliki nama kode Project Valley, yang dirujuk dalam berbagai laporan. Perusahaan tersebut memperkenalkan konsep display yang dapat dilipat pada CES 2013 dan konon menunjukkan prototipe smartphone pertama yang dapat dilipat dalam sebuah pertemuan pribadi di CES 2014. Kemungkinan Galaxy X hanya satu perangkat yang dipertimbangkan di Project Valley.


Desain



Desain yang dapat dilipat seperti layaknya dompet

Lensa kamera ditampilkan di bagian atas seperti peletakkan kamera smartphone biasanya. Kamera depan dan speaker ditampilkan di bagian smartphone.

Yang lebih menarik lagi, bagian bawah layar nampaknya memiliki tepi melengkung ketika ponsel tertutup. fitur ini bisa berfungsi sebagai pemberitahuan informasi.

Samsung menunjukkan bagaimana ketika Galaxy X dilipat dapat beroperasi. Misalnya, sebagai laporan Patently Mobile, pengguna bisa menyentuh ikon di area tepi telepon sehingga aplikasi akan terbuka begitu perangkat dilipat. dan juga profil pengguna juga akan ditampilkan di area tepi, memungkinkan beberapa pengguna memasukkan kata sandinya untuk menggunakannya.

Show/Hide Comment

Muat Lebih Banyak
About Author

Menjadi Seorang Blogger Yang Berguna Untuk Orang Lain Dan Tetap Berbagi Ilmu Walau Hanya Sepotong Kata
Follow Me :
Related Article